67 Mahasiswa Ikuti Yudisium Periode 1 TA 2019/2020

Home / Informasi / Berita Utama / 67 Mahasiswa Ikuti Yudisium Periode 1 TA 2019/2020


LOMBOK TIMUR, stikeshamzar.ac.id – Sejumlah 67 mahasiswa STIKes Hamzar ikuti Yudisium Periode 1 TA 2019/2020 yang diselenggarakan pada hari Jumat, 30 Agustus 2019. Diantara mahasiswa yang diyudisium adalah 2 mahasiswa Program Studi S1 Ilmu Keperawatan Reguler, 5 mahasiswa Program Studi S1 Ilmu Keperawatan Alih Jenjang, 55 mahasiswa Program Studi S1 Pendidikan Bidan Alih Jenjang, dan 5 mahasiswa Program Studi D3 Kebidanan.

Menurut Ketua STIKes Hamzar, Drs. H. Muh Nagib, M.Kes bahwa jumlah mahasiswa yang mengikuti yudisium periode ini termasuk cukup banyak. “Ini prestasi buat kami karena jumlahnya cukup banyak, spektakuler,” katanya dalam sambutanya.

Kepada para peserta yudisium, Ketua STIKes Hamzar berharap nantinya para lulusan ini akan mampu menjawab keluhan-keluhan dalam pelayanan kesehatan. Keluhan layanan kesehatan itu diantaranya tentang petugas kesehatan/perawat kurang senyum, alergi kritik, dan cenderung minta dilayani ketimbang dilayani. Untuk poin terakhir ini, Ketua STIKes Hamzar menekankan untuk digarisbawahi, “pada dasarnya kita ini adalah pelayan,” katanya menutup sambutannya.

Acara yudisium ditutup dengan foto bersama dan pengisian formulir penilaian bimbingan skripsi dari Lembaga Penjaminan Mutu. (Ag)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
Instagram