80 Mahasiswa Ikuti Yudisium Gelombang 2 TA 20172018

Home / Informasi / Berita / 80 Mahasiswa Ikuti Yudisium Gelombang 2 TA 20172018

LOMBOK TIMUR, stikeshamzar.ac.id – Sebanyak 80 mahasiswa STIKes Hamzar resmi yudisium pada 21 Januari 2019 dengan jumlah mahasiswa untuk masing-masing program studi yakni S1 Ilmu Keperawatan Reguler sebanyak 24 mahasiswa, S1 Ilmu Keperawatan Lintas Jalur sebanyak 17 mahasiswa, S1 Pendidikan Kebidanan Lintas Jalur sebanyak 23 mahasiswa, dan DIII Kebidanan sebanyak 16 mahasiswa.

Dalam kesempatan ini, Ketua STIKes Hamzar, Drs. H. Muh Nagib, M.Kes. saat memberi sambutan meminta dua mahasiswa cumlaude Program Studi S1 Kebidanan untuk berdiri di hadapan para peserta yudisium lainnya. “Ini adalah sebuah prestasi,” katanya kepada seluruh hadirin.

Nagib menyampaikan bahwa S1 Kebidanan adalah ikon STIKes Hamzar mengingat STIKes Hamzar adalah PTS satu-satunya di Indonesia yang  mendapat ijin operasional sebagai penyelenggara pendidikan sarjana kebidanan.

Dengan adanya yudisium ini, maka para mahasiswa sudah menyelesaikan tugas pendidikan di STIKes Hamzar. Begitu juga dengan pihak STIKes Hamzar selaku penyelenggara pendidikan telah berhasil mengantarkan mahasiswa menuju gerbang masa depannya.

“Harus terjadi perubahan performa,” Nagib memberi nasihat, “harus berbeda antara ketika anda belum menyandang gelar yang melekat hari ini sesuai dengan bidang ilmu anda dengan hari ini, ada proses kematangan dan pendewasaan“. (Ag)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
Instagram