Selamat Datang di STIKES HAMZAR LOMBOK TIMUR

Perguruan Tinggi Swasta satu-satunya di Indonesia yang memiliki ijin Prodi S1 Kebidanan

07 Juli 2017
14:33:42 WIB

 

Pertama dan satu-satunya

STIKes Hamzar terus berbenah dan bergerak maju. Bulan kemarin, tepatnya tanggal 17 Desember 2015, Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak. Mengunjungi kampus STIKes Hamzar untuk menghadiri acara Silaturrahmi Yayasan Maraqitta’limat yang dirangkaikan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad sollallohu’alaihi wasallam. Dalam acara ini, selain silaturrahmi, Menristek Dikti juga menyerahkan secara langsung Ijin Program Studi Baru untuk STIKes Hamzar yakni Program Studi S1 Kebidanan plus Profesi.

Dalam sambutannya, Menristek Dikti menegaskan “ijin Prodi S1 Kebidanan ini adalah hasil do’a dari seluruh jama’ah Yayasan Maraqitta’limat dan merupakan amanat yang harus di jaga dan di kembangkan”. “Saya mengucapkan selamat kepada STIKes Hamzar. STIKes Hamzar merupakan Perguruan Tinggi Swasta satu-satunya yang memiliki ijin S1 Kebidanan plus Profesi, di Indonesia ada 4 perguruan tinggi yang memiliki ijin ini, 3 perguruan tinggi negeri dan satu PTS yaitu STIKes Hamzar” tambah Prof. Moh. Nasir, yang disambut oleh ucapan syukur dan tepuk tangan dari ribuan jama’ah yang hadir di kampus STIKes Hamzar.

Tak lupa pula Menristek Dikti berpesan kepada mahasiswa untuk terus belajar dengan giat mengingat tantangan ke depan yang semakin kompleks.

Di akhir acara, Menristek Dikti menyerahkan secara langsung surat ijin Program Studi S1 Kebidanan plus Profesi kepada ketua dewan pembina Yayasan Maraqitta’limat, Bapak Drs. TGH. Dr. Drs. Hazmi Hamzar, SH., MH.,CIL. Bapak TGH. Hazmi dalam sambutannya menyampaikan rasa Syukur kehadirat Allah atas terbitnya ijin ini, dan terima kasih setinggi-tingginya kepada Bapak Menristek Dikti dan berjanji akan menjaga amanat ini dengan sebaik-baiknya bersama seluruh jama’ah.
Tag

Share

    Google Search

    Tag Cloud


    Agenda

    ' WISUDA AKAN DILAKSANAKAN PADA HARI/TANGGAL: SABTU, 17 PEBRUARI ...'

    Artikel Terpopuler

    BY : Ns. ANATUN AUPIA, M.S.N. DOSEN STIKES

    Berita Terpopuler

    Video Terpopuler

    Facebook Fanpage

    Banner