LOMBOK TIMUR, stikeshamzar.ac.id – Lokasi Kampus STIKes Hamzar yang cukup strategis membuatnya sering dijadikan tempat pertemuan, seminar, atapun sosialisasi oleh suatu lembaga, institusi, ataupun organisasi tertentu. Seperti hari ini, Kamis (26/12/2019), Aula STIKes Hamzar menjadi lokasi Hearing DPRD Provinsi NTB dengan Paguyuban Kepala Sekolah SMA Swasta Lombok Timur (PALAMASTA).

Pada acara pembukaan Hearing, H M Fadlurrahman S.Kom selaku Ketua Yayasan Maraqitta’limat menyampaikan kepada seluruh hadirin terkait program-program yang saat ini sedang berlangsung di lembaga ataupun institusi yang bernaung di bawah Yayasan Maraqitta’limat, tak terkecuali program studi yang ditawarkan di STIKes Hamzar. Ia menyebutkan dengan detail informasi masing-masing program studi berserta status akreditasinya.

Tak ingin melewatkan kesempatan berharga ini, STIKes Hamzar juga tampak maksimal memanfaatkan momen tersebut untuk mengenalkan STIKes Hamzar kepada seluruh peserta yang hadir, khususnya kepada para kepala sekolah menengah atas ini. Brosur menjadi media informasi yang dibagikan kepada seluruh peserta untuk menjelaskan secara lebih detail tentang STIKes Hamzar, khususnya tentang penerimaan mahasiswa baru tahun 2020/2021. (Ag)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *