Mahasiswa STIKes Hamzar Borong Piala BIAS 2019

Home / Informasi / Berita Utama / Mahasiswa STIKes Hamzar Borong Piala BIAS 2019

STIKes Hamzar berhasil menjuarai berbagai lomba pada rangkaian kegiatan Bulan Ilmiah dan Aksi Seni (BIAS) Jurusan Kebidanan 2019 yang diadakan oleh Politeknik Kesehatan Kemenkes Mataram.

Berbagai lomba yang diadakan se-Pulau Lombok ini berlangsung pada bulan Juli s.d Agustus 2019.  STIKes Hamzar diwakili oleh para mahasiswa yang kemudian berhasil meraih Juara 2 Lomba Essay (Rina Gusnaini, Surini, dan Harmiati), Juara 3 Lomba Essay (Lia Asli Lotim Sri Daya, Kukuh Hafiz Zulkahfi, dan Tina Yustika), Juara 3 Lomba Vocal Solo (Fitria Wulandari), Juara 5 Lomba Vocal Solo (Yuli Astuti), Juara 3 Lomba Fotografi (Hiptul Wadi), dan Juara 2 Lomba Cerdas cermat (Ikhlasin Mukinin, Surini, dan Rina Gusnan). Sedangkan Tim Dance STIKes Hamzar berhasil masuk 10 besar.

Atas semua prestasi ini, Fibrianti selaku salah satu dosen yang membimbing sekaligus sebagai alumni STIKes Hamzar merasa bangga karena prestasi ini bisa mengharumkan nama institusi. “Ini membuktikan kompetensi mahasiswa bisa bersaing di Lombok,” jelasnya.

Bukan tanpa usaha, prestasi ini adalah hasil jerih payah dan perjuangan para mahasiswa dan juga para dosen yang membimbing dengan optimal. Untuk setiap mata lomba, para mahasiswa dibimbing oleh satu dosen. Fibrianti, S.ST., M.Kes menjadi pembimbing lomba cerdas cermat, Siti Naili Ilmiyani, S.ST., M.Keb menjadi pembimbing lomba vocal solo, Husniyati Sajalia, S.ST., M.K.M menjadi pembimbing lomba fotografi, Nurannisa Fitria A, S.Tr.Keb., M.K.M menjadi pembimbing lomba essay, dan Nurlatifah N. Yusuf, S.ST., M.Keb menjadi pembimbing lomba dance. (Ag)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
Instagram