STIKes Hamzar Adakan Kuliah Umum Bersama BKKBN NTB

Home / Informasi / Berita / STIKes Hamzar Adakan Kuliah Umum Bersama BKKBN NTB

LOMBOK TIMUR, stikeshamzar.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Hamzar mengadakan kuliah umum bekerjasama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Nusa Tenggara Barat tentang Implementasi Pendidikan Kependudukan Melalui Materi Kuliah Umum Wajib, Rabu (26/12/2018).

Dalam kesempatan ini, mahasiswa STIKes Hamzar mendapatkan dua materi sekaligus yakni tentang Kebijakan dan Strategi Bidang Pengendalian Penduduk yang disampaikan oleh LL. Nuzulul Kuswan, S.Sos selaku Kabid Dalduk BKKBN Provinsi NTB dan Implementasi Pendidikan Kependudukan Melalui Materi Kuliah Umum Wajib dan Pengenalan SSK di Perguruan Tinggi yang disampaikan oleh Farururozi, M.Pd selaku Mitra BKKBN. Ketua Perwakilan BKKBN Provinsi NTB, Dr. Lalu Makripuddin, M.Si. juga berkesempatan hadir memberikan sambutan sekaligus materi singkat kepada mahasiswa.

Pada kuliah umum ini, BKKBN menekankan tentang pentingnya memiliki pengetahuan kependudukan, serta gambaran dan manfaat matakuliah pendidikan kependudukan yang direncanakan akan diterapkan oleh BKKBN di seluruh perguruan tinggi di Indonesia.(Ag)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
Instagram