STIKES Hamzar Hadiri Seminar Budaya Mutu di Bali

Home / Informasi / Berita Utama / STIKES Hamzar Hadiri Seminar Budaya Mutu di Bali

DENPASAR, stikeshamzar.ac.id – STIKes Hamzar bersama lebih dari 150 pimpinan Perguruan Tinggi yang berasal dari Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, dan Jawa Timur menghadiri Seminar Budaya Mutu kepada Pimpinan Perguruan Tinggi yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Direktorat Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Ditjen Belmawa) di Hotel Aston Denpasar Bali pada Senin, 26 Agustus 2019.

Dalam kesempatan ini, para pimpinan yang diwakili oleh dua orang tiap perguruan tinggi ini juga melakukan deklarasi pengembangan budaya mutu. Deklarasi ini dipimpin oleh Rektor Universitas Udayana, Prof. Dr. dr. A.A. Raka Sudewi.Tiap  perwakilan perguruan tinggi menandatangani deklarasi komitmen tersebut . STIKes Hamzar diwakili oleh Drs. Muh. Nagib, M.Kes (Ketua STIKes Hamzar) dan Ns. Hariawan Junardi, M.Kep (Ketua LPM STIKes Hamzar).

Para pembicara yang didatangkan pada seminar ini adalah Prof. Dr. Ismunandar (Direktur Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenritekdikti), Prof. drh. Aris Junaidi, Ph.D (Direktur Penjamin Mutu), Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si (Kepala LLDIKTI Wilayah VIII), Prof. Dr. dr. A.A. Raka Sudewi, Sp. S. (K) (Rektor Universitas Udayana), Prof. Dr. M. Suyanto, M.M (Rektor Universitas AMIKOM Yogyakarta), Prof. Ir. Joni Hermana, MSc. ES. Ph.D (Institut Teknologi Sepuluh Nopember), dan Prof. Dr. drh. Nyoman Sadra Dharmawan, M.S (Tim Pengembang SPMI).

Adapun tujuan kegiatan ini menurut Kemenristekdikti Ditjen Belmawa dalam surat undangannya menyampaikan bahwa seminar ini menyasar para pimpinan perguruan tinggi karena komitmen pimpinan dan badan pengelola perguruan tinggi merupakan salah satu faktor kunci keberhasilan dalam meningkatkan mutu pendidikan tinggi melalui upaya membangun budaya mutu di perguruan tinggi. (Ag)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
Instagram