STIKes Hamzar Hadiri Sosialisasi IAP 4.0 di Bali

Home / Informasi / Berita / STIKes Hamzar Hadiri Sosialisasi IAP 4.0 di Bali

DENPASAR, stikeshamzar.ac.id – Hari ini, Selasa (11/7/2019), Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) STIKes Hamzar, Ns.Hariawan Junardi,M.Kep., mengikuti kegiatan Lokakarya Akreditasi Program Studi dengan Instrumen Berbasis Outcome (Versi 4.0) di Ruang Pasca Sarjana Universitas Udayana, Denpasar, Bali.

Dari kegiatan ini, para peserta mendapatkan informasi terbaru terkait Instrumen Akreditasi Prodi (IAP) versi 4.0 dengan 9 kriteria. “Instrumen baru ini memang harus disosialisasikan karena IAP 4.0 ini menggunakan 9 kriteria, bukan lagi standar mutu,” kata Hariawan.  “Semua kriteria ini sebagai alat untuk mengukur keberhasilan bagi perguruan tinggi dalam proses akademik,” tambahnya.

Kegiatan yang digagas oleh Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Udayana ini diisi oleh pembicara-pembicara yang ahli dan professional seperti Prof.Gst Bagus Sila Dharma, ST., MT  dari BAN PT, Prof. Dr. Ni Wayan Sri Suprapti, SE., MSi selaku Kepala LP3M Universitas Udayana, dan Dr. Luh Nyoman Seri Malini, SS., M. Hum selaku Kepala Pusat Penjaminan Mutu Universitas Udayana. (ag)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
Instagram