STIKes Hamzar Mewisuda 118 Lulusan TA 2017/2018

Home / Informasi / Berita / STIKes Hamzar Mewisuda 118 Lulusan TA 2017/2018

MATARAM, stikeshamzar.ac.id – Sebanyak 118 lulusan STIKes Hamzar mengikuti wisuda bersama yang diadakan oleh tiga perguruan tinggi di bawah naungan Yayasan Maraqitta’limat, yakni Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Hamzar, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Hamzar, dan Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Hamzar pada Sabtu, 26 Januari 2019 di Hotel Lombok Raya Mataram. Lulusan yang diwisuda adalah 16 lulusan Program Studi DIII Kebidanan, 56 lulusan Program Studi S1 Pendidikan Bidan, dan 46 lulusan Program Studi S1 Ilmu Keperawatan.

Pada acara wisuda bersama tersebut, mahasiswa terbaik tiap program studi mendapatkan penghargaan yang langsung diberikan Ketua Dewan Pembina Yayasan Maraqitta’limat, Dr. Drs. TGH. Hazmi Hamzar, SH., MH., CIL. Lulusan terbaik STIKes Hamzar periode ini diraih oleh Nani Karyawati Program Studi S1 Keperawatan dengan IPK 3.36, Ni Nengah Winarni Program Studi S1 Kebidanan dengan IPK 3.67, dan Baiq Husni Rahmawati Program Studi DIII Kebidanan dengan IPK 3.48.

Suasana wisuda yang sebelumnya berlangsung khidmat, tiba-tiba berubah haru ketika para lulusan terbaik diminta untuk menyerahkan karangan bunga kepada orang tua ataupun keluarga yang selalu memberikan motivasi sehingga para lulusan bisa meraih cita-cita yang selama ini diimpikan. Tak sedikit hadirin bahkan panita penyelenggara terbawa suasana haru saat menyaksikan momen tersebut. (Ag)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
Instagram