STIKes Hamzar Terus Berupaya Tingkatkan Mutu Perguruan Tinggi

Home / Informasi / Berita / STIKes Hamzar Terus Berupaya Tingkatkan Mutu Perguruan Tinggi

DENPASAR, stikeshamzar.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Hamzar dalam penyelenggaraan perguruan tinggi terus berupaya meningkakan mutu perguruan tinggi. Salah satu upaya tersebut adalah dengan menjadi bagian dari Program Asuh Perguruan Tinggi Unggul 2019 Universitas Udayana.

Pada program yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Udayana ini, para peserta mendapatkan pendampingan langsung mulai dari kegiatan lokakarya Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) yang telah diadakan di STMIK NW Anjani pada Mei lalu. Kemudian kegiatan pendampingan pembuatan dokumen SPMI di STIKes Hamzar. Dan yang sedang berlangsung selama 2 hari ini yakni kegiatan magang dan pelatihan audit mutu internal di Hotel Inna Bali Heritage Denpasar, Bali. Sedang kegiatan selanjutnya yakni monitoring evaluasi (monev) direncanakan akan diadakan di STIKes Hamzar.

Pada program ini STIKes Hamzar diwakili oleh Ns. Hariawan Junardi, M.Kep selaku Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) dan Suhaemi, M.Pd. selaku dosen. Dengan ikut sertanya Suhaemi, maka auditor STIKes Hamzar bertambah menjadi 2 orang. Kepala LPM terus mengupayakan bertambahnya auditor guna meningkatkan mutu STIKes Hamzar. “Semakin bertambah auditor maka perguruan tinggi akan semakin bermutu,” kata Hariawan. (ag)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
Instagram