LOMBOK TIMUR, stikeshamzar.co.id – Sebagai bentuk syukur atas mulai digunakannya gedung baru STIKes Hamzar semenjak bulan lalu sekaligus silaturrahmi penutupan tahun 2019, Yayasan Maraqitta’limat menggelar tasyakuran pada Selasa, 31 Desember 2019 dengan mengundang sivitas akademika perguruan tinggi yang berada di bawah naungan Yayasan Maraqitta’limat, yakni STIKes Hamzar, STEI Hamzar, dan STKIP Hamzar, serta seluruh karyawan Klinik Hamzar.

Dr TGH Hazmi Hamzar SH MH CIL selaku Pembina Yayasan berharap ini akan menjadi gedung yang barokah. Terlebih, gedung ini direncanakan akan menjadi pusat sekretariat yayasan dan seluruh perguruan tinggi yang bernaung di bawah yayasan.

Pada kesempatan ini juga, TGH mengapresiasi para dosen, khususnya STIKes Hamzar yang telah berjuang mempertahankan STIKes Hamzar dalam berbagai kondisi. Kedepannya, TGH berharap agar para dosen tidak terpaku kepada keadaan yang sekarang, melainkan harus terus berkreasi mengembangkan STIKes Hamzar menjadi lebih baik. Menurutnya, mimpi-mimpi yang tinggi akan membuat kita memiliki dorongan/kemauan yang tinggi.

Untuk menuju kampus kesehatan terbaik di NTB dan berstandar internasional, Yayasan akan menyelenggarakan kerjasama STIKes Hamzar dengan Universitas Hasanudin agar bisa dipandu secara langsung. “Universitas Hasanudin (Unhas) siap membantu STIKes Hamzar menuju standar internasional,” jelas TGH optimis membawa STIKes Hamzar semakin maju. (Ag)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *