Ucapan Belasungkawa STIKes Hamzar untuk Korban Gempa Bumi Lombok 6.4 SR

Home / Informasi / Pengumuman / Ucapan Belasungkawa STIKes Hamzar untuk Korban Gempa Bumi Lombok 6.4 SR

Innaalillaahiwainnaailahiroojiuun.

Seluruh sivitas akademika STIKES Hamzar Lombok Timur mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita atas musibah gempa bumi 6.4 SR  yang menimpa penduduk wilayah Lombok Timur pagi tadi, Kamis (29/07/2018).

Dilansir dari kompas.com yang diterbitkan pada hari ini pukul 11.49 WITA, jumlah korban meninggal akibat gempa bumi ini sudah mencapai 10 (sepuluh) orang. Sedangkan jumlah korban terluka mencapai 40 (empat puluh) orang. Puluhan rumah warga juga dikabarkan hancur.

Sampai siang tadi, beberapa warga masih mengungsi ke lapangan terdekat, khawatir gempa susulan yang telah mencapai 102 kali terjadi lagi.

Semoga para korban yang meninggal  dunia khusnul khatimah. Semoga para korban luka-luka dan warga yang rumahnya runtuh, ditabahkan oleh Allah swt.

Terkhusus untuk alm. Rusdin, kakak kandung Zaenal Abidin (mahasiswa STIKes Hamzar) yang juga menjadi korban gempa bumi Lombok hari ini, segenap sivitas akademika STIKES Hamzar mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita. Semoga amal almarhum dan para korban lainnya yang meninggal diterima ibadah dan amalnya di sisi Allah swt.

Dikabarkan, alm. Rusdin telah berpulang ke rahmatullah hari ini pukul 14.00 WITA di RS Tanjung.

 

 

 

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
Instagram